No Banyaknya Uraian Harga Sumber Dana Anggaran Anggaran PAK Realisasi Sisa
13.2001.01.04.08. Pengembangan Sistem Informasi Desa (PK. KEPALA URUSAN TATALAKSANA)
5.2.1.01. Belanja Alat Tulis Kantor dan Benda Pos DDS,PBP 6.214.800 6.214.800 1.912.500 4.302.300
1 1 Ls Alat tulis kantor - Pengembangan Sistem Informasi Desa 361.600 DDS 361.600 361.600 0 361.600
2 1 Ls Alat tulis kantor - Up Date Data SDGs 3.813.200 DDS 3.813.200 3.813.200 0 3.813.200
3 1 Ls Alat tulis kantor - Survey Kepuasan Pelayanan Publik Kalurahan 2.040.000 PBP 2.040.000 2.040.000 1.912.500 127.500
5.2.1.05. Belanja Barang Cetak dan Penggandaan DDS,PBP 1.685.000 1.685.000 1.235.000 450.000
4 1 Ls Fotocopy - Pengembangan Sistem Informasi Desa 300.000 DDS 300.000 300.000 0 300.000
5 1 Ls Jilid - Pengembangan Sistem Informasi Desa 150.000 DDS 150.000 150.000 0 150.000
6 1 Ls Fotocopy - Survey Kepuasan Pelayanan Publik Kalurahan 900.000 PBP 900.000 900.000 0 900.000
7 1 Ls Tinta printer - Survey Kepuasan Pelayanan Publik Kalurahan 100.000 PBP 100.000 100.000 0 100.000
8 1 Ls Spanduk/background - Survey Kepuasan Pelayanan Publik Kalurahan 235.000 PBP 235.000 235.000 0 235.000
5.2.1.06. Belanja Barang Konsumsi (Makan/Minum) DDS,PBP 8.825.000 8.825.000 3.325.000 5.500.000
9 1 Ls Makan minum rapat - Pengembangan Sistem Informasi Desa 3.000.000 DDS 3.000.000 3.000.000 0 3.000.000
10 1 Ls Makan minum rapat - Up Date Data SDGs 2.500.000 DDS 2.500.000 2.500.000 0 2.500.000
11 1 Ls Konsumsi (makan) - Survey Kepuasan Pelayanan Publik Kalurahan 3.325.000 PBP 3.325.000 3.325.000 3.325.000 0
5.2.1.91. Belanja Pembuatan Konten Video/dokumentasi PBP 20.000.000 20.000.000 20.000.000 0
12 1 Ls Pembuatan Konten Video/Dokumentasi - Pengembangan Sistem Informasi Desa 20.000.000 PBP 20.000.000 20.000.000 20.000.000 0
5.2.2.01. Belanja Jasa Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan PBP 1.150.000 1.150.000 1.150.000 0
13 1 Ls Honor Tim Pelaksana Kegiatan - Survey Kepuasan Pelayanan Publik Kalurahan 1.150.000 PBP 1.150.000 1.150.000 1.150.000 0
5.2.2.02. Belanja Jasa Honorarium Pembantu Tugas Umum Desa/Operator PAD 4.900.000 4.900.000 1.600.000 3.300.000
14 1 Ls Insentif Operator SID - Pengembangan Sistem Informasi Desa 1.200.000 PAD 1.200.000 1.200.000 0 1.200.000
15 1 Ls Insentif Liputan Berita Kalurahan - Pengembangan Sistem Informasi Desa 2.500.000 PAD 2.500.000 2.500.000 1.600.000 900.000
16 1 Ls Insentif Operator SIKESA - Pengembangan Sistem Informasi Desa 1.200.000 PAD 1.200.000 1.200.000 0 1.200.000
5.2.2.04. Belanja Jasa Honorarium Tenaga Ahli/Profesi/Konsultan/Narasumber PBP 750.000 750.000 750.000 0
17 1 Ls Honor Narasumber Sosialisasi Survey Kepuasan - Survey Kepuasan Pelayanan Publik Kalurahan 750.000 PBP 750.000 750.000 750.000 0
5.2.2.05. Belanja Jasa Honorarium Petugas PBP 4.250.000 4.250.000 4.250.000 0
18 1 Ls Honor Petugas Surveyor Tingkat Padukuhan - Survey Kepuasan Pelayanan Publik Kalurahan 600.000 PBP 600.000 600.000 0 600.000
19 1 Ls Honor Petugas Surveyor Tingkat RT - Survey Kepuasan Pelayanan Publik Kalurahan 3.650.000 PBP 3.650.000 3.650.000 0 3.650.000
5.2.2.94. Belanja Bantuan Transport Peserta PBP 4.750.000 4.750.000 4.750.000 0
20 1 Ls Honor Transportasi Peserta - Survey Kepuasan Pelayanan Publik Kalurahan 4.750.000 PBP 4.750.000 4.750.000 4.750.000 0
5.2.6.08. Belanja Pemeliharaan Jaringan dan Instalasi (Listrik, telepon, internet, komunikasi dll) DDS 12.000.000 12.000.000 12.000.000 0
21 1 Ls Maintenance SIKESA - Pengembangan Sistem Informasi Desa 12.000.000 DDS 12.000.000 12.000.000 12.000.000 0
5.3.2.03. Belanja Modal Peralatan Komputer DDS 27.800.000 27.800.000 27.800.000 0
22 1 Ls Laptop - Pengembangan Sistem Informasi Desa 18.800.000 DDS 18.800.000 18.800.000 0 18.800.000
23 1 Ls Printer - Pengembangan Sistem Informasi Desa 9.000.000 DDS 9.000.000 9.000.000 0 9.000.000
JUMLAH 92.324.800 92.324.800 78.772.500 13.552.300